Cegah Hewan Ternak Berkeliaran Jelang MXGP, Polsek Labuhan Badas Himbau Pemilik Ternak

    Cegah Hewan Ternak Berkeliaran Jelang MXGP, Polsek Labuhan Badas Himbau Pemilik Ternak

    Sumbawa NTB - Menjelang perhelatan event internasional MXGP di wilayah Samota, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kepala Dusun Karang Padak melaksanakan himbauan kepada para pemilik hewan ternak yang berada di wilayah taman Lembi, Kamis (19/05/22) pagi.

    Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan dan meminta kepada pemilik hewan ternak agar dapat memindahkan dan tidak melepasliarkan hewan ternaknya disekitaran taman lembi atau pun jalan raya di wilayah Samota.

    Setelah diberikan himbauan dan pemahanan, para pemilik hewan ternak kemudian bersedia menggiring dan memindahkan hewan ternak miliknya ke tempat masing-masing.

    Kapolsek Labuhan Badas Ipda Moch Ramdhani S.Tr.K, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, dirinya mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menstrilkan lingkungan atau wilayah seputaran Samota agar terbebas dari hewan ternak milik masyarakat yang kerap di berkeliaran.

    "Ini merupakan langkah agar wilayah yang akan terselenggaranya event MXGP bebas dari hewan ternak yang dilepas liarkan, rencanya kegiatan tersebut akan dilakukan secara bertahap dengan terus memberikan sosialiasi kepada pemilik ternak" Ucap Kapolsek.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mendukung dan membantu mensukseskan event MXGP salah satunya dengan tetap menjaga situasi kamtibmas.(Adb)

    Sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi Desa Leseng, Polres Sumbawa Sosialisasikan...

    Artikel Berikutnya

    Kejar Capaian Vaksinasi, Polsek Alas Barat...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Pidato Pelantikan Presiden Prabowo, Visi Besar untuk Kemerdekaan Sejati Rakyat Indonesia