Polsek Labangka Lakukan Pengamanan Tablig Akbar Di Ponpes Yamaula

    Polsek Labangka Lakukan Pengamanan Tablig Akbar Di Ponpes Yamaula

    Sumbawa NTB - Antisipasi gangguan kamtibmas personil Polsek Labangka melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan Tabliq Akbar di Ponpes Yayasan Mushaniful Ulum Labangka (Yamaula) 

    Ratusan masyarakat Labangka Kabupatan Sumbawa tumpah ruah memadati halaman Ponpes Yayasan Mushaniful Ulum Labangka (Yamaula) kecamatan Labangka Kabupaten Sumbawa pada hari senin 30/05/2022.

    Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Polsek Labangka selalu menurunkan personil  untuk melakukan pengamanan, seperti dalam pelaksanaan keagamaan di Ponpes Yayasan Mushaniful Ulum Labangka (Yamaula) di Jl. Soekarno Hatta Dsn. Karang Agung Ds. Suka Damai Kec. Labangka Kab. Sumbawa, dan kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat, karena masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan kegiatan.

    Kapolsek Labangka Iptu Sumarsono mengatakan “Kehadiran personil Polsek Labangka dalam setiap kegiatan keagamaan adalah sudah menjadi tugas kami memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan keagamaan “ucapnya, (Adb)

    Sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Meresahkan, Polsek Plampang Grebek Judi...

    Artikel Berikutnya

    Diduga Hendak Tawuran, Patroli Polres Sumbawa...

    Komentar

    Berita terkait