Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Plampang Edukasi Warga Manfaat Vaksinasi

    Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Plampang Edukasi Warga Manfaat Vaksinasi

    Sumbawa NTB - Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sumbawa, Bhabinkamtibmas Polsek Plampang Bripka Edy Susilo SH., melaksanakan sambang sekaligus memberikan edukasi tentang Vaksin COVID-19, khususnya soal tujuan serta manfaat vaksin, Senin (03//01/22).

    Dalam kegiatan sambang tersebut, bertempat diwilayah binaannya yang berlokasi di Dusun Lenang Jerawa Desa Prode Sp 1 Kecamatan Plampang, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar ikut melaksanakan Vaksinasi untuk membantu mempercepat program Pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

    "Kami menghimbau kepada masyarakat terkait manfaat vaksinasi, itu tujuannya tidak lain untuk melindungi masyarakat. Kalau vaksinasi ini berhasil, maka aktifitas ekonomi masyarakat kembali pulih dan kegiatan kemasyarakatan kembali normal." Ujar Bhabinkamtibmas.

    Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masayarat disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). 

    Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Plampang Akp Budiman Perangin Angin SH., mengatakan sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan jajarannya guna mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19. "kegiatan himbauan kamtibmas semakin kami tingkatkan, utamanya program vaksinasi ini guna segera mencapai target yang dintentukan" ucapnya.(Adbravo)

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Operasi Yustisi, Polsek Moyo Hulu...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Plampang Edukasi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Satgas Yonif 115/ML Rutin Membeli Hasil Kebun untuk Membantu Perekonomian Masyarakat Kampung Yambi
    Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Alas Gencarkan Patroli Malam
    Cegah Perambahan Hutan, Personel Gabungan Terjun Laksanakan Patroli di Kawasan Puncak Ngengas
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal