Sat Binmas Polres Sumbawa Sosialisasikan Maklumat Kapolda NTB

    Sat Binmas Polres Sumbawa Sosialisasikan Maklumat Kapolda NTB

    Sumbawa NTB - Dalam rangka upaya mewujudkan rasa aman dan kenyamanan kehidupan bermasyarakat serta kelancaran lalu lintas di wilayah Nusa Tenggara Barat, Personel Sat Binmas Polres Sumbawa sosialisasikan Maklumat Kapolda NTB tentang penyampaian pendapat dimuka umum, Jumat (03/06/22) pagi.

    Kapolres Sumbawa melalui Kasat Binmas Polres Sumbawa Iptu Abdul Muis Tajudin mengatakan menindak lanjuti keluarnya Maklumat Kapolda NTB, pihaknya kemudian segera melakukan sosialisasi secara bertahap, salah satunya kali ini dengan menempelkan selembaran yang berisi Maklumat Kapolda NTB dilokasi-lokasi strategis serta tempat-tempat umum.

    "Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait apa saja hal-hal yang boleh dan dilarang saat melakukan penyampaian pendapat di muka umum" Ucap Kasat.

    Dalam kesempatan tersebut personel Sat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk bersama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya jelang perhelatan event internasional MXGP Samota.

    Lebih lanjut Kasat, dirinya berharap agar masyarakat dapat paham dan bersama-sama meyebarkan kembali terkait himbauan Maklumat Kapolda NTB tentang Penyampaian Pendapat Di Muka Umum, sehingga nantinya tidak terjadi pelanggaran maupun tindak pidana.(Adb)

    NTB
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Razia Miras Digencarkan Jelang MXGP, Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kebersihan Lingkungan Mako, Polsek...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Wamenhan M. Herindra Terima Penyematan, Penganugerahan dan Kehormatan Sabuk Hitam dari Taekwondo Indonesia
    Kapolresta Mataram Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Sitkamtibmas Menjelang Pelantikan Presiden RI