Tiga Remaja Pencuri Ayam Diamankan Polsek Buer

    Tiga Remaja Pencuri Ayam Diamankan Polsek Buer

    Sumbawa NTB , Kepolisian Sektor Buer Polres Sumbawa berhasil mengamankan 3 orang remaja yang di duga melakukan aksi pencurian ayam di salah satu rumah milik warga yang berada di Dusun Keramat, Desa Tarusa Kecamatan Buer, Selasa (10/05/22) sekitar pukul 22.00 Wita.

    Kapolsek Buer Ipda Ma'ruful Amaly SH., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dijelaskan bahwa aksi pencurian yang dilakukan tiga orang remaja tersebut sempat kepergok oleh pemilik ayam sehingga para terduga pelaku langsung kabur dan membawa hasil curiannya.

    "Setelah dipergoki sang pemilik, ketiga remaja ini kemudian kabur dan meninggalkan kendaraannya yang digunakan untuk beraksi" Ujar Kapolsek.

    Setelah kajadian tersebut, lanjut Kapolsek, pemilik ayam kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Buer, berdasarkan informasi yang diterima, Personel Piket Polsek Buer kemudian melakukan penyelidikan terkait siapa dan keberadaan para pelaku pencurian. 

    "Dengan berbekal barang bukti motor yang ditinggalkan para terduga pelaku sehingga kami dengan mudah mengetahui para terduga pelaku pencurian" Ucap Kapolsek.

    Personel Polsek kemudian melakukan penjemputan dan penangkapan kepada para terduga pelaku yang diketahui masing-masing berinisial JS (22), bersama dua rekannya , Saat diinterogasi petugas ketiganya mengakui perbuatannya dan kendaraan yang dibawa para pelaku merupakan motor pinjaman. Selain itu , para terduga pelaku juga mengakui 2 dari 3 ayam yang dicuri dilepas ketika kabur.

    Saat ini para terduga pelaku bersama barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Buer guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut serta guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Adb)

    Sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Sembunyikan Sabu-sabu Didalam Peci, Lelaki...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Alas Intens Dampingi Nakes Lakukan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel